Senin, 25 Januari 2010

Bandung-Bekasi-Bandung

Akhirnya saya sampai di Bandung jam setengah delapan pagi tadi. Setelah dua hari saya berada di Bekasi, di rumah sepupu saya dan kini pulang membawa virus.

Entahlah virus apa ini? Ya sebenernya siy,,,ini virus influenza. Tapi, heran deh, setiap saya ke Bekasi, sepulangnya pasti saya membawa virus ke Bandung. Alias jadi sakit or nggak enak badan. Huff,,,gak enak banget deh rasanya.

Selama di Bekasi pun saya merasakan yang namanya "Homesick"! Rasanya gak betah, pengen buru2 pulang n tidur di kasur kamar saya. Suasananya siy biasa aja di sana. Gak ada yang bikin kesel or gak nyaman. Tapiiiii,,,tubuh saya seaka menolak energi yang ada ketika di sana. Bawaannya pengen tiduuur muluuuuu... (emang bawaan orok siy tukang molornya mah, hehehe).

Kenapa ya? Mungkin saya gak cocok dengan udaranya yang panas. Atau... ah, entahlah malas juga memikirkannya, hehehe.

Namun, saya tetap bersyukur karena saya masih bisa membantu sedikit merawat nenek saya di sana. Nenek saya ini udah pikun banget. Sampe'' beberapa kali nanya saya kapan datang, padahal kemarennya saya yang memandikan beliau. (doh) Hehehe,,,kadang bikin ketawa siy, kadang juga beliau bikin kesel *upss*. Semoga saja keluarga di Bekasi selalu sabar merawatnya. Dan saya pun semoga setiap berkunjung ke sana selalu diberi kesabaran untuk membantu merawat nenek saya.

Mmm,,,apaan lagi ya? Saya juga bingung sebenernya mau cerita apa, *loh* hehehe...
Oh ya, ada satu hal yang sangat menyenangkan ketika di sana. Makan Bulgogi bersama teh Gita (sepupu)! nyam...nyam...nyam...enak banget! Saya belum pernah makan Bulgogi yang original siy,,,tapi ini emang beneran enak. Dan yang paling penting harganya murah meriah! Dengan seharga 15rb rupiah saja, kami kemaren udah bisa makan Bulgogi plus nasi plus plus puding. Udah gitu saladnya boleh nambah lagi, murah kan??? Nah, ini neh yang bikin saya pengen dateng ke Bekasi lagi, hehehe...

Kayaknya tulisan ini makin ngalor-ngidul gak jelas deh. Daripada makin gak jelas mending tidur aja deh. Bubye... :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah teh gita di bawa2,,teh reice ikut ngga'..( gw ance ),

blognyaFrieda mengatakan...

teh Reice gk kebawa,,,biar aja mumpung teh Gitanya gk minta royalti, hehehe

About Me

Foto saya
mmm...apa yah... pemalu tp malu2in penyendiri tp suka berteman pendiam tp bawel rada ketus tp penyayang... etc. :)