Sabtu, 16 Januari 2010

Setahun telah berlalu...

Setahun telah berlalu... Aku kembali ke rumah ini. Tempat di mana aku dan kau pertama kali bertemu.
Apa yang terjadi dengan satu tahun yang lalu? Aku memang masih mengingatnya. Namun, aku tak mengerti dengan diriku saat itu. Hingga aku pun terbuang, terpenjara dalam sebuah hukuman akan kebodohanku.

Dan aku masih tak dapat mengerti tentang itu. Perasaan sakit yang kualami karenamu. Benarkah hanya karenamu? Bukankah kau hanya terdiam. Karena kau tak mengerti tentang keberadaan emosiku saat itu. Lagipula, siapa yang bisa memahami tentang emosi seseorang? Bukankah hanya akan terasa saja? Tidak. Kau berhak untuk merasa bebas dari emosiku itu. Emosi yang sangat menyakitkan dan akan selalu membekas di hatimu.

Apakah aku menyakitimu?
Oh, apakah aku ini bodoh...kenapa juga masih harus bertanya tentang itu. Iya kan? Andai aku bisa menghapus rasa sakitmu.

Tapi, taukah kau? Aku bahagia kembali ke rumah ini. Ya, tempat pertama kali kita bertemu. Merasakan kembali canda-tawa, tangis-haru dan semangat-keberanian yang selalu menjadi ruh kehidupan dalam rumah ini.

Keluargaku...aku kembali...
Terima Kasih untuk menerimaku kembali. Semua kenangan masa lalu yang menyakitkan menjadi indah dalam sebuah perbaikan yang kutemukan dalam diriku. Tentulah...karenamu, kebijaksanaanmu membimbingku kembali kepada kasih sayang dan harapan tentang kehidupan yang lebih baik dan lebih indah.

Setahun telah berlalu...dan kebahagiaan ini kembali terjalin denganmu. ^^

3 komentar:

Unknown mengatakan...

baju baru nih yee,,smangat baruuu,,teteeepp...hehe

Indri mengatakan...

emangnya drmn teh?

blognyaFrieda mengatakan...

gk dr mana2 ndiip... gk tau neh sy teh nulis apa, hehehe

About Me

Foto saya
mmm...apa yah... pemalu tp malu2in penyendiri tp suka berteman pendiam tp bawel rada ketus tp penyayang... etc. :)