Jumat, 06 Januari 2012

kalau diizinkan...aku ingin hidup menyendiri saja. namun, aku bebas datang dan pergi kepadamu. bolehkah?

rasa nyaman itu seperti apa ya?
mungkin ada yg merasa nyaman dengan berbagi... berbagi kebahagiaan ataupun berbagi kesedihan...
mungkin ada yg merasa nyaman dengan selalu bersama ibunya...
mungkin ada yg merasa nyaman dengan menyiram tanamannya...
masih banyak mungkin lainnya... setiap orang memiliki cara untuk membuat dirinya merasa nyaman.

tapi, bagaimana bila rasa nyaman itu tercipta dengan menyendiri?
bagiku sangat nyaman rasanya ketika sendiri. tidak ada yang mengintervensi segala hal yg kulakukan. tak perlu mendengar orang lain "banyak omong", banyak gosip! bebas berekspresi tanpa takut untuk diberi sebuah stigma apapun!

aku sudah sangat terganggu dengan mereka...yg bergerumul dan bergosip. aku lelah mendengarkan semua keinginan mereka, harapan mereka yg menyakitkan aku. mereka memang tidak pernah memberikan "jastifikasi" apapun padaku. tapi, cara pandang mereka terhadap orang lain yg selalu menilai dari sisi negatifnya itu, SANGAT MENGGANGGU!

AKU MARAH! AKU MUAK!

aku akan berusaha mengenali kemarahanku ini. dalam kesendirianku, aku akan berusaha menerima kemarahan ini. aku harap tidak ada yg mengganggu kesendirianku. karena aku berusaha menemukan kedamaian. walaupun aku tak memiliki ide untuk kembali berbesar hati kepada mereka yg suka gosip itu.

kalau diizinkan...aku ingin hidup menyendiri saja. namun, aku bebas datang dan pergi kepadamu. bolehkah?

0 komentar:

About Me

Foto saya
mmm...apa yah... pemalu tp malu2in penyendiri tp suka berteman pendiam tp bawel rada ketus tp penyayang... etc. :)